The Luxe Manor

The Luxe Manor

- Hong Kong, Hong Kong
Highlight
Dekat dengan Distrik Pertokoan Nathan Road

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di The Luxe Manor, Anda akan berada di pusat kota Kowloon, hanya beberapa langkah dari Observatorium Hong Kong dan beberapa menit dari Distrik Pertokoan Nathan Road. Hotel bintang 4 ini dekat Habour City dan Hong Kong Coliseum.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 159 kamar yang dilengkapi dengan minibar dan televisi layar datar. Akses internet kabel dan nirkabel tersedia gratis untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, saluran televisi premium disediakan. Kamar mandi pribadi dengan shower memiliki perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut. Fasilitas mencakup brankas dan meja tulis, dan layanan pembenahan kamar disediakan setiap hari.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manfaatkan sarana rekreasi seperti pusat kebugaran 24 jam, atau fasilitas lainnya, seperti akses Internet nirkabel gratis dan layanan concierge. Fasilitas tambahan mencakup penitipan bayi/anak-anak (dengan biaya tambahan), layanan pernikahan, dan TV di lobi.

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di restoran hotel dengan unggulannya, bar, atau tetap di kamar dan manfaatkan layanan kamar (jam tertentu). Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge. Sarapan prasmanan tersedia setiap hari dengan biaya tambahan.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis 24 jam, layanan limo/towncar, dan check-in ekspres. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan pada waktu yang dijadwalkan.

Hotel Highlight

address:
39 Kimberley Road
- Hong Kong

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali