Kowloon Shangri-La

Kowloon Shangri-La

- Hong Kong, Hong Kong
Highlight
Dekat dengan Distrik Pertokoan Nathan Road

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Kowloon Shangri-La, Hong Kong, Anda akan berada di pusat kota Kowloon, beberapa menit dari Pusat Perbelanjaan K11 dan Distrik Pertokoan Nathan Road. Hotel bintang 5 ini dekat Hong Kong Coliseum dan Avenue of Stars.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 688 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar. Akses internet kabel dan nirkabel tersedia gratis untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, program TV satelit disediakan. Kamar mandi mempunyai pengering rambut dan jubah mandi. Fasilitas mencakup brankas dan meja tulis, serta telepon dengan panggilan lokal gratis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Bersantailah di spa yang menawarkan layanan lengkap ini, di sini Anda bisa menikmati pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Anda pasti akan menyukai fasilitas rekreasi yang ada, seperti klub kesehatan, kolam renang indoor, dan sauna. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan penitipan bayi/anak.

Tempat Makan
Nikmati hidangan lezat di salah satu tempat makan hotel yang antara lain berupa 5 restoran dan kafe. Dari kamar, Anda juga bisa mengakses layanan kamar 24 jam. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain Internet kabel kecepatan tinggi gratis, pusat bisnis, dan layanan limo/towncar. Antar-jemput ke bandara tersedia dengan biaya tambahan.

Hotel Highlight

address:
64 Mody Road
- Hong Kong

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali