Landmark Mandarin Oriental

Landmark Mandarin Oriental

- Hong Kong, Hong Kong
Highlight
Dekat dengan Lan Kwai Fong

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di The Landmark Mandarin Oriental, Hong Kong, Anda akan berada di pusat kota Hong Kong, hanya beberapa langkah dari Landmark Shopping Area dan Rumah Sakit Pusat Hong Kong. Hotel bintang 5 ini dekat Lan Kwai Fong dan Victoria Peak Tram.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 113 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan stasiun docking MP3 dan televisi LCD. Saluran televisi premium dan pemutar DVD disediakan untuk hiburan; Internet kabel dan nirkabel bisa diakses dengan biaya tambahan. Kamar mandi memiliki bathtub dan shower terpisah, perlengkapan mandi gratis, dan kloset. Fasilitas mencakup brankas (dapat memuat laptop) dan meja tulis, dan layanan pembenahan kamar disediakan setiap hari.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan mengunjungi spa, yang menawarkan pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Jika Anda mencari pilihan rekreasi, Anda bisa memilih antara klub kesehatan, kolam renang indoor, dan bathtub spa. Hotel ini juga menyediakan Internet Wi-Fi (biaya ekstra), penitipan/kegiatan anak dengan pengawasan, dan penitipan bayi/anak.

Tempat Makan
Nikmati hidangan lezat di restoran atau tetap di kamar dan manfaatkan layanan kamar 24 jam hotel. Bersantailah dengan minuman favorit Anda di bar/lounge atau bar tepi kolam renang.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain akses Internet kabel kecepatan tinggi (biaya ekstra), layanan limo/towncar, dan check-in ekspres. Fasilitas pertemuan di hotel ini terdiri dari ruang konferensi dan ruang rapat.

Hotel Highlight

address:
15 Queens Road
- Hong Kong

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali