Island Shangri-La

Island Shangri-La

- Hong Kong, Hong Kong
Highlight
Dekat dengan Bank of China Tower

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Island Shangri-La, Anda akan berada di pusat kota Hong Kong, hanya beberapa langkah dari Pacific Place dan beberapa menit dari Bank of China Tower. Hotel bintang 5 ini dekat Akademi Seni Pertunjukan Hong Kong dan Victoria Peak Tram.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 565 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es dan televisi LCD. Akses internet kabel dan nirkabel disediakan gratis; Untuk hiburan, pemutar DVD dan program TV satelit disediakan. Kamar mandi pribadi mempunyai perlengkapan mandi desainer dan kloset. Fasilitas mencakup brankas dan meja tulis, serta telepon dengan panggilan lokal gratis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Bersantailah di spa yang menawarkan layanan lengkap ini, di sini Anda bisa menikmati pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Anda pasti akan menyukai fasilitas rekreasi yang ada, seperti kolam renang outdoor, bathtub spa, dan sauna. Hotel ini juga menyediakan akses Internet nirkabel gratis, penitipan/kegiatan anak dengan pengawasan, dan penitipan bayi/anak.

Tempat Makan
Nikmati hidangan lezat di salah satu tempat makan hotel yang antara lain berupa 8 restoran dan kafe. Dari kamar, Anda juga bisa mengakses layanan kamar 24 jam. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge. Sarapan prasmanan tersedia setiap hari dengan biaya tambahan.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, layanan limo/towncar, dan check-in ekspres. Fasilitas pertemuan di hotel ini terdiri dari ruang konferensi dan ruang rapat. Antar-jemput ke bandara tersedia dengan biaya tambahan.

Hotel Highlight

address:
Pacific Place, Supreme Court Road
- Hong Kong

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali