LKF Hotel by Rhombus

LKF Hotel by Rhombus

- Hong Kong, Hong Kong
Highlight
Dekat dengan Lan Kwai Fong

hotel review

Lokasi Properti
Bermalam di Hotel LKF by Rhombus in Lan Kwai Fong menempatkan Anda di jantung kota Hong Kong, hanya beberapa langkah dari Grotto Fine Art dan Lan Kwai Fong. Hotel bintang 4,5 ini dekat Soho dan Victoria Peak Tram.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 95 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar dan mesin espresso. Televisi LED 42-inci dengan program digital disediakan; akses Internet nirkabel (dengan biaya tambahan) juga tersedia untuk menjamin koneksi Anda. Kamar mandi mempunyai perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut. Fasilitas mencakup brankas dan meja tulis, dan layanan pembenahan kamar disediakan setiap hari.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Pastikan Anda memanfaatkan fasilitas rekreasi yang ada, seperti klub malam, pusat kebugaran 24 jam, dan pusat kebugaran. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan penitipan bayi/anak-anak (dengan biaya tambahan).

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di restoran hotel dengan unggulannya, bar, atau tetap di kamar dan manfaatkan layanan kamar (jam tertentu). Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge. Sarapan prasmanan tersedia setiap hari dengan biaya tambahan.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain Internet kabel kecepatan tinggi gratis, pusat bisnis 24 jam, dan layanan limo/towncar. Fasilitas pertemuan di hotel ini terdiri dari pusat konferensi dan ruang rapat.

Hotel Highlight

address:
33 Wyndham Street
- Hong Kong

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali