Renaissance Harbour View

Renaissance Harbour View

- Hong Kong, Hong Kong
Highlight
Dekat dengan Hong Kong Convention and Exhibition Centre

hotel review

Lokasi Properti
Bermalam di Renaissance Harbour View Hotel Hong Kong menempatkan Anda di jantung kota Hong Kong, hanya beberapa langkah dari Central Plaza dan Hong Kong Convention and Exhibition Centre. Hotel bintang 4,5 ini dekat Akademi Seni Pertunjukan Hong Kong dan Pusat Perbelanjaan Times Square.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 857 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar. Akses Internet kabel kecepatan tinggi (dengan biaya tambahan) tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV satelit disediakan. Kamar mandi memiliki kombinasi shower/bathtub, perlengkapan mandi gratis, dan pengering rambut. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan meja tulis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Pastikan Anda memanfaatkan fasilitas rekreasi yang ada, seperti kolam renang outdoor dan pusat kebugaran 24 jam. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan toko souvenir/kios koran.

Tempat Makan
Puaskan selera makan Anda di restoran hotel yang menyediakan sarapan, makan siang, dan makan malam. Tempat makan juga tersedia di kafe. layanan kamar 24 jam juga disediakan. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain akses Internet kabel kecepatan tinggi (biaya ekstra), pusat bisnis, dan check-in ekspres. Merencanakan kegiatan di Hong Kong? hotel menyediakan ruang seluas 1393 meter persegi yang terdiri dari ruang konferensi dan ruang rapat.

Hotel Highlight

address:
One Harbour Road
- Hong Kong

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali