The Peninsula Hong Kong

The Peninsula Hong Kong

- Hong Kong, Hong Kong
Highlight
Dekat dengan Avenue of Stars

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di The Peninsula Hong Kong, Anda akan berada di pusat kota Kowloon, hanya beberapa langkah dari Museum Luar Angkasa Hong Kong dan Pusat Kebudayaan Hong Kong. Hotel bintang 5 ini dekat Avenue of Stars dan Distrik Pertokoan Nathan Road.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 300 kamar yang didekorasi berbeda-beda dan dilengkapi dengan bathtub spa pribadi dan televisi LCD. Akses internet kabel dan nirkabel disediakan gratis; Untuk hiburan, pemutar DVD dan program TV satelit disediakan. Fasilitas mencakup brankas dan meja tulis, serta telepon dengan panggilan internasional gratis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan mengunjungi spa, yang menawarkan pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Anda bisa memanfaatkan fasilitas rekreasi seperti klub kesehatan, kolam renang indoor, dan bathtub spa. Hotel ini juga menyediakan akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan penitipan bayi/anak-anak (dengan biaya tambahan).

Tempat Makan
Nikmati hidangan lezat di salah satu tempat makan hotel yang antara lain berupa 6 restoran dan kafe. Dari kamar, Anda juga bisa mengakses layanan kamar 24 jam. Santai dengan minuman yang menyegarkan dari bar tepi kolam renang atau salah satu dari 2 bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, layanan limo/towncar, dan check-in ekspres. Fasilitas pertemuan di hotel ini terdiri dari pusat konferensi, ruang konferensi, dan ruang rapat.

Hotel Highlight

address:
Salisbury Road
- Hong Kong

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali