Four Seasons Hotel Hong Kong

Four Seasons Hotel Hong Kong

- Hong Kong, Hong Kong
Highlight
Dekat dengan International Finance Centre

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Four Seasons Hotel Hong Kong, Anda akan berada di pusat kota Hong Kong, hanya beberapa langkah dari International Finance Centre dan beberapa menit dari Pelabuhan Feri Hong Kong - Makau. Hotel bintang 5 ini dekat Dermaga Central Ferry dan Soho.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 399 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan pemutar DVD dan televisi plasma. Tempat tidur bantalan ekstra lembut Anda dilengkapi dengan selimut bulu angsa. Akses internet kabel dan nirkabel tersedia gratis untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, program TV kabel disediakan. Kamar mandi pribadi dengan bathtub dan shower terpisah memiliki perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan mengunjungi spa, yang menawarkan pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Anda pasti akan menyukai fasilitas rekreasi yang ada, seperti 2 kolam renang outdoor, sauna, dan kamar uap. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan penitipan bayi/anak-anak (dengan biaya tambahan).

Tempat Makan
Nikmati hidangan lezat di kafe, atau tetap di kamar dan manfaatkan layanan kamar 24 jam hotel. Sambil berendam di kolam renang hotel, Anda bisa memesan minuman favorit Anda dari bar di tepi kolam.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain Internet kabel kecepatan tinggi gratis, pusat bisnis 24 jam, dan layanan limo/towncar. Fasilitas pertemuan di hotel ini terdiri dari ruang konferensi dan ruang rapat.

Hotel Highlight

address:
8 Finance Street
- Hong Kong

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali