The Kowloon Hotel

The Kowloon Hotel

- Hong Kong, Hong Kong
Highlight
Dirancang untuk wisata bisnis dan plesiran, The Kowloon Hotel terletak strategis di Tsim Sha Tsui, salah satu daerah lokal paling terkenal. Hanya 35 km dari sini, hotel bintang 4 ini dapat secara mudah diakses dari bandara. Para pengunjung ke hotel ini dapat menikmati berjalan-jalan di obyek wisata populer kota ini: Peninsula Hong Kong, Chungking Mansions, Menara Jam KCR. Dekat dengan Observatorium Hong Kong.

hotel review

Lokasi Properti
Bermalam di Kowloon Hotel menempatkan Anda di jantung kota Kowloon, hanya beberapa langkah dari Museum Luar Angkasa Hong Kong dan Distrik Pertokoan Nathan Road. Hotel bintang 4 ini dekat Habour City dan Avenue of Stars.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 736 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar dan televisi LCD. Program TV satelit disediakan; Internet kabel dan nirkabel bisa diakses dengan biaya tambahan. Kamar mandi memiliki kombinasi shower/bathtub, perlengkapan mandi gratis, dan pengering rambut. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan meja tulis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan pijat di lokasi atau manfaatkan fasilitas lainnya, seperti Internet Wi-Fi (biaya ekstra) dan layanan concierge. Fasilitas tambahan mencakup penitipan/kegiatan anak dengan pengawasan, penitipan bayi/anak, dan layanan pernikahan. Mudah untuk mengunjungi tempat menarik di sekitar dengan layanan antar-jemput (dengan biaya tambahan).

Tempat Makan
Nikmati hidangan lezat di kafe, atau tetap di kamar dan manfaatkan layanan kamar (jam tertentu) hotel. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, layanan limo/towncar, dan check-in ekspres. Antar-jemput ke bandara tersedia dengan biaya tambahan.

Hotel Highlight

address:
19-21 Nathan Road, Tsimshatsui, Kowloon, Hong Kong
- Hong Kong

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali