W Hotel Hongkong

W Hotel Hongkong

- Hong Kong, Hong Kong
Highlight
Dekat dengan International Commerce Centre

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di W Hong Kong, Jordan, Kowloon, Anda hanya beberapa menit dari International Commerce Centre dan Sky 100. Hotel bintang 5 ini dekat Habour City dan Distrik Pertokoan Nathan Road.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 393 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar dan pemutar DVD. Televisi LCD dengan film berbayar disediakan untuk hiburan; Internet kabel dan nirkabel bisa diakses dengan biaya tambahan. Kamar mandi memiliki bathtub dan shower terpisah, perlengkapan mandi desainer, dan pengering rambut. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan meja tulis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan mengunjungi spa dengan layanan lengkap ini. Anda pasti akan menyukai fasilitas rekreasi yang ada, seperti klub malam, klub kesehatan, dan kolam renang outdoor. Hotel ini juga menyediakan penitipan bayi/anak, ruang permainan/arcade, dan toko souvenir/kios koran.

Tempat Makan
Puaskan selera makan Anda di restoran hotel yang menyediakan makan siang dan makan malam. Tempat makan juga tersedia di kafe. layanan kamar 24 jam juga disediakan. Bersantailah dengan minuman favorit Anda di bar/lounge atau bar tepi kolam renang.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, layanan limo/towncar, dan check-in ekspres. Fasilitas pertemuan di hotel ini terdiri dari ruang konferensi dan ruang rapat. Antar-jemput ke bandara tersedia dengan biaya tambahan.

Hotel Highlight

address:
1 Austin Road West
- Hong Kong

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali