BHD International Hotel

BHD International Hotel

- Shenzhen, China
Highlight
Terletak di pusat Longgang-Bujizhen, BHD International Hotel adalah tempat ideal untuk menelusuri Shenzhen. Hanya 21. Km dari pusat kota, lokasi strategis hotel ini memastika...

hotel review

Terletak di pusat Longgang-Bujizhen, BHD International Hotel adalah tempat ideal untuk menelusuri Shenzhen. Hanya 21. Km dari pusat kota, lokasi strategis hotel ini memastikan para tamu agar dapat secara cepat dan mudah mencapai ke tempat-tempat atraksi. Yang tidak ketinggalan adalah akses mudah dari hotel ini ke sejumlah atraksi dan markah tanah kota ini seperti Desa Lukisan Cat Minyak Dafen, Klub Golf OCT East, Jusco.

Fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan BHD International Hotel menjaminkan penginapan menyenangkan bagi para tamu. Ketika menginap di properti yang luar biasa ini, para tamu dapat menikmati salon, layanan laundry/dry cleaning, restoran, layanan kamar, concierge.

221 kamar-kamar terletak pada 17 lantai dan menyediakan suasana hangat dan menyenangkan ketika Anda jauh dari rumah seperti jubah mandi, pembuat kopi/teh, internet (gratis), shower dan bak mandi terpisah , meja tulis. Hotel ini menawarkan banyak kesempatan rekreasi unik seperti kolam (anak), lapangan tenis, jacuzzi, spa, sauna. Apapun alasan Anda untuk mengunjungi Shenzhen, BHD International Hotel adalah tempat yang sempurna untuk liburan yang menyenangkan.

Hotel Highlight

address:
No.35 Bulan Road,Longgang District
- Shenzhen

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali