Metro Hotel Marlow Sydney Central

Metro Hotel Marlow Sydney Central

- Sydney, Australia
Highlight
Dekat dengan Pusat Perbelanjaan World Square

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Metro Hotel Sydney Central, Anda akan berada di pusat kota Haymarket, hanya beberapa langkah dari Teater Capitol dan beberapa menit dari Pusat Perbelanjaan World Square. Hotel cocok untuk keluarga ini dekat dengan Universitas Sydney dan Gedung Opera Sydney.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 220 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es. Akses Internet nirkabel (dengan biaya tambahan) tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV kabel disediakan. Kamar mandi mempunyai kombinasi shower/bathtub dan pengering rambut. Fasilitas mencakup telepon, serta meja tulis dan koran gratis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manfaatkan sarana rekreasi seperti kolam renang outdoor, atau fasilitas lainnya, seperti Internet Wi-Fi (biaya ekstra) dan layanan concierge. Hotel ini juga menyediakan penitipan bayi/anak dan pemesanan tur/tiket.

Tempat Makan
Nikmati hidangan sedap di restoran yang melayani tamu Metro Hotel Sydney Central. Sarapan tersedia dengan biaya tambahan.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain koran gratis di lobi, laundry/dry cleaning, dan resepsionis 24 jam. Merencanakan kegiatan di Haymarket? hotel ini mempunyai fasilitas pertemuan unggulan seluas 190 meter persegi.

Hotel Highlight

address:
431-439 Pitt Street
- Sydney

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali