Mercure Sydney

Mercure Sydney

- Sydney, Australia
Highlight
Dekat dengan Paddy`s Market

hotel review

Lokasi Properti
Saat bermalam di Mercure Sydney, Chippendale, Anda akan berada dekat bandara dan hanya beberapa menit dari Railway Square dan Universitas Teknologi Sydney. Hotel bintang 4 ini dekat Universitas Sydney dan Gedung Opera Sydney.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 517 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es dan televisi LCD. Akses Internet nirkabel (dengan biaya tambahan) tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV satelit disediakan. Kamar mandi pribadi dengan kombinasi shower/bathtub memiliki perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut. Fasilitas mencakup brankas dan meja tulis, dan layanan pembenahan kamar disediakan setiap hari.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Pastikan Anda memanfaatkan fasilitas rekreasi yang ada, seperti kolam renang indoor, sauna, dan pusat kebugaran. Hotel ini juga menyediakan Internet Wi-Fi (biaya ekstra), layanan concierge, dan penitipan bayi/anak.

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di restoran hotel dengan unggulannya, bar, atau tetap di kamar dan manfaatkan layanan kamar 24 jam. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge. Sarapan tersedia setiap hari dengan biaya tambahan.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, check-in ekspres, dan check-out ekspres. Merencanakan kegiatan di Chippendale? hotel menyediakan ruang seluas 1731 meter persegi yang terdiri dari ruang konferensi dan ruang rapat. Parkir mandiri (biaya tambahan) tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
818-820 George Street
- Sydney

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali