Novotel Surfers Paradise

Novotel Surfers Paradise

- Gold Coast, Australia
Highlight
Dekat dengan Timezone

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Novotel Surfers Paradise ( Former Hotel Grand Chancellor Surfers Paradise, Anda akan berada di pusat kota Surfers Paradise, hanya beberapa langkah dari Cavill Avenue dan Timezone. Hotel bintang 4,5 ini jaraknya dekat dengan Centro Surfers Paradise dan Ripley`s Believe It or Not.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 404 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es. Kamar mempunyai balkon pribadi. Akses Internet nirkabel (dengan biaya tambahan) tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV kabel disediakan. Kamar mandi mempunyai perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Pastikan Anda memanfaatkan fasilitas rekreasi yang ada, seperti kolam renang outdoor, bathtub spa, dan lapangan tenis outdoor. Fasilitas tambahan mencakup Internet Wi-Fi (biaya ekstra), layanan concierge, dan layanan pernikahan.

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di restoran hotel dengan unggulannya, bar, atau tetap di kamar dan manfaatkan layanan kamar (jam tertentu). Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge. Sarapan tersedia setiap hari dengan biaya tambahan.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis 24 jam, koran gratis di lobi, dan laundry/dry cleaning. Merencanakan kegiatan di Surfers Paradise? hotel menyediakan ruang seluas 627 meter persegi yang terdiri dari pusat konferensi dan ruang rapat. Parkir mandiri (biaya tambahan) tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
3105 Surfers Paradise Blvd, Surfers Paradise QLD 4217, Australia
- Gold Coast

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali