Mercure Hotel Brisbane

Mercure Hotel Brisbane

- Brisbane, Australia
Highlight
Dekat dengan Wheel of Brisbane

hotel review

Lokasi Properti
Mercure Hotel Brisbane merupakan jantung kota Brisbane, hanya beberapa langkah dari Balai Kota Brisbane dan Treasury Building. Hotel bintang 4 ini jaraknya dekat dengan Perpustakaan Negara Bagian Queensland dan King George Square.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 194 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar dan televisi plasma. Program TV satelit disediakan; Internet kabel dan nirkabel bisa diakses dengan biaya tambahan. Kamar mandi pribadi dengan shower memiliki pengering rambut dan jubah mandi. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan meja tulis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manfaatkan fasilitas rekreasi yang ditawarkan, seperti kolam renang outdoor, sauna, dan pusat kebugaran. Fasilitas tambahan mencakup Internet Wi-Fi (biaya ekstra) dan penitipan bayi/anak.

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di restoran hotel dengan unggulannya, bar, atau tetap di kamar dan manfaatkan layanan kamar 24 jam. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge. Sarapan prasmanan tersedia setiap hari dengan biaya tambahan.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, check-out ekspres, dan laundry/dry cleaning. Fasilitas pertemuan di hotel ini terdiri dari ruang konferensi dan ruang rapat. Parkir mandiri (biaya tambahan) tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
85-87 North Quay
- Brisbane

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali