SALAH SATU KOTA INDAH DI DUNIA - PRAGUE PRAHA REPUBLIK CEKO

Kota Prague, Praha, Kota Seratus Menara dan sebuah monumen UNESCO. Kota ini dinobatkan menjadi salah satu kota yang paling indah di dunia. Berikut ulasannya.

Old Town Hall dengan Prague Astronomical Clock yang terkenal. Jalur berkelok-kelok dari Quarter Yahudi, yang Anda tahu dari novel-novel Franz Kafka, mendalami legenda Golem. Kafe menarik Anda untuk datang dan memiliki kursi, butik dan melihat-lihat kapal pesiar di Vltava. Gothic Charles Bridge dan Gereja St. Nicholas di Kota Lesser, gereja Baroque paling indah di Praha. The Palace Gardens diatur jauh dari hiruk pikuk kota, Petrin dengan menara lookout mengingatkan Menara Eiffel kecil dan Prague Castle. Setiap kabupaten Praha memiliki suasana karakteristik sendiri dan daya tarik yang unik. Praha menampilkan dirinya kepada Anda sebagai kota perubahan, yang suka gaya alternatif romantis dan sukses, kuno dan modern, tetapi di atas semua itu adalah sebuah kota yang kosmopolitan.


Every City has two faces

Setiap kota memiliki dua wajah. Praha tidak terkecuali. Wajah pertama itu menunjukkan Anda adalah sebagai contoh sempurna dari sebuah kota bersejarah yang indah yang bangga dengan masa lalu. Yang kedua adalah modern dan berdenyut, dan menyerupai kehidupan nyata kota seperti yang dialami oleh warga yang setiap hari. Jadi menyingkirkan bahwa buku pedoman starchy dan menikmati dua hari di jantung kota metropolitan yang ajaib seperti Praha!


Romantic Prague
Kapan waktu yang yang paling romantis di Praha? Pada musim semi, ketika Petrin Park mekar dengan ribuan bunga sakura? Pada musim panas, ketika kebun elegan dari Prague Castle memungkinkan untuk menyenangkan bermalas-malasan di bawah naungan air mancur nya? Pada musim gugur, ketika daun berwarna-warni terbang di sepanjang tepi diterangi matahari dari Vltava, atau di musim dingin, ketika atap dan menara dari kota tua yang ditutupi selimut putih salju? Praha, kota seratus menara, hanya surga di bumi untuk semangat romantis di setiap salah satu musim. Mengapa Anda tidak datang dan mengalami beberapa momen yang tak terlupakan di salah satu kota yang paling indah di dunia juga.




The vineyards of Prague
Sampel anggur dari kebun-kebun anggur terkenal Praha! Sementara di Abad Pertengahan mereka dikelilingi Praha di semua sisi, tempat yang romantis, jauh dari sudut jalan, tersembunyi dari hiruk pikuk kehidupan kota sehari-hari.

Demikian pula dengan kota-kota lainnya, Praha telah, dalam beberapa dekade terakhir, kembali ke tradisi kuno pembuatan wine, dan tanaman merambat sekali lagi dibudidayakan di kebun-kebun anggur dihidupkan kembali. Jika Anda ingin menemukan (dan rasa) langka benar, ini adalah tempat untuk dikunjungi, karena anggur ini umumnya tidak biasanya tersedia di toko-toko.



Myths and legends of magical Prague
​Jalan-jalan diaspal dengan batu-batuan, bayangan panjang yang membentang dari lentera bersinar, angin bermain dengan daun berwarna dan garis-garis gelap dari katedral Gothic. Ini adalah magis Praha, sebuah kota diselimuti mitos yang tak terhitung jumlahnya dan legenda dari seribu tahun sejarah. Ditetapkan pada jejak penduduk dan makhluk mitos untuk tempat yang tidak biasa yang pergi untuk membuat karakter yang unik dari kota ini pada tepi Vltava.


Prague Castle
Yang merupakan benteng terbesar di dunia? Satu di Praha tentu saja! Anda dapat berkeliaran di sekitar halaman, istana, museum dan taman sepanjang hari dan sementara melakukannya, mengagumi keindahan luar biasa dari tempat yang telah kursi Ceko raja, kaisar dan presiden selama seribu tahun. Lapangan benteng Seluruh didominasi oleh Vitus Cathedral yang monumental St., yang merupakan salah satu yang paling indah di Eropa. Temukan rahasia simbol ini dari Republik Ceko dan tempat yang membuat Praha salah satu kota yang paling indah di dunia
10D/9N Explore Paris - Luxembourg - Frankfurt - Prague - Budapest - Vienna - Lucerne - Zurich

 



Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali