WOW! GAYA HIDUP MASYARAKAT URBAN DI AUSTRALIA

Liburan ke Austalia belum lengkap kalau tidak larut dalam meriahnya gaya hidup modern yang seru. Mari intip tempat apa saja yang menjadi pusat gaya hidup yang ada di Australia. Berikut ulasannya.

Liburan ke Austalia belum lengkap kalau tidak larut dalam meriahnya gaya hidup modern yang seru. Mari intip tempat apa saja yang menjadi pusat gaya hidup yang ada di Australia.

1. Sydney, Surga Belanja!


Borong terus….!!! Dapatkan aneka barang bermerek local hingga high end di The Strand Arcade, The Queen Victoria Building (QVB), atau di Pitt Street Mall, Sydney Central Plaza, dan Westfield Sydney. Ayo serbu kemeriahannya. Terkadang tempat pembelanjaan ini juga ada sale, lho!


2. Sydney Opera House


Tonton beragam pertunjukan seni paling bergengsi: konser musik, film, drama, dan seni kontemporer. Elegannya tarian The Australian Ballet, Sydney Dance Company, juga atraksi pertunjukan The Australian Opera Company yang dramatis, membuat liburan Anda makin menyenangkan.


3. Adelaide Central Market


Yang segar-segar ada di sini! Adelaide Central Market menampung sekitar 250 kios makanan di bawah satu ayap. Anda dapat berburu buah, sayur, hingga roti dan kue yang lezat yang tersedia untuk memuaskan selera Anda.

4. Melbourne Rooftop Culture
\

Nikmati cakrawala kota dalam panorama 360 derajat sambil menonton pertunjukan musik, bersantai di bar yang ada balkon, atau menonton film di bawah taburan bintang. Melbourne dari atas atap menggabungkan panorama indah tanpa batas dengan ragam hiburan yang seru.


5. Sydney Outdoor Market


Siap-siap berburu di akhir pecan! Paddy’s Market yang hanya buka pada akhir pekan menyenangkan untuk berburu busana tren terkini, hingga gaya vintage dan retro yang kembali ‘in’. Jelajahi Paddy’s Market, The Rocks Markets, Glebe Markets, Rozelle Weekend Markets, Paddington Markets, dan Bondi Markets.


6. Melbourne Hidden Laneways


Siap untuk kejutan? Gelap, tapi asyik saat Anda menyusuri lorong berkelok bernuansa gotik. Bergabunglah dengan Hidden Secret Tour, supaya tahu sejarah di balik hidden laneways yang luar biasa ini. Sempatkan juga untuk berbelanja di butik, atau hangout di restoran, kafe, dan bar yang ada di sana.


7. Little German


Mari mengenal kehidupan para pemukim awal asal Jerman di museum dan galeri yang kaya akan benda bernilai seni di Hahndrof, Adelaide Hills. Manjakan juga mata Anda dengan memandangi hamparan perkebunan anggur dan stroberi yang mengagumkan. Jangan lupa, cicipi sosis, sauerkraut, juga apel strudel hangat khas Jerman.


8. Mornington Peninsula


Beanja lagi yuk?! Dapatkan aneka sayuran organic, stroberi atau ceri segar, langsung dari kebun. Hiruplah harumnya aneka mawar di taman mawar yang berusia seratus tahun, menyusuri labirin tanaman yang apik, atau bersantai di day spa dan mata air panas. Sore hari Anda bisa berjalan menyusuri pantai sambil melihat deretan rumah berwarna-warni.


9. Victoria’s Spa Country


Nyamannya berendam dalam sumber air panas yang kaya mineral. Hepburn Springs menjanjikan kenyamanan dan kesegaran jiwa dan raga. Yuk, lengkapi koleksi benda antic Anda di Keynton’s Antique Shops. Jalan-jalan di Mount Macedon dan piknik ke Hanging Rock yang legendaries.


10. Fremantle


​Puaskan selera Anda dengan menikmati makanan lezat sambil menelusuri sejarah daerah Fremantle yang mengagumkan. Di akhir pekan, coba juga ikut tur malam hari ke Penjara Fremantle kuno dengan hanya diterangi obor. Seram… tetapi dijamin mengesankan!



Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali