SERUNYA OMBAK DI WATER BLOW NUSA DUA

Apa yang membuat menarik? Di Water Blow ini terdapat sela-sela tebing karang sempit yang berhadapan dengan Samudera Hindia dan saat ombak datang, ombak akan menabrak tebing dan menghempas ke atas. Semakin besar ombak yang datang maka akan semakin tinggi ombak yang menjulang dan akan membasahi anda. Ketinggian ombak bahkan dapat mencapai 10 meter.
Bermain ombak tinggi di pantai mungkin sudah biasa, Jika anda ke Bali jangan lupa sempatkan diri mampir ke salah satu lokasi di Bali yang cukup unik, yaitu Water Blow.

Awalnya kawasan Water Blow ini merupakan tebing berbahaya, hingga kemudian pihak BTDC (Bali Tourism Development Corporation) merapikan dan mengelola lokasi ini dengan membuat jalan setapak dan pagar pembatas. Sebuah bangunan beratap dan terbuka juga dibangun di salah satu ujung tebing karang.

Belum banyak orang yang mengenalnya termasuk penduduk setempat. Untuk mencapai pantai ini anda cukup menuju arah Nusa Dua dekat Hotel Grand Hyatt dengan gerbang bertuliskan WATER BLOW.

Apa yang membuat menarik? Di Water Blow ini terdapat sela – sela tebing karang  sempit yang berhadapan dengan Samudera Hindia dan saat ombak datang, ombak akan menabrak tebing dan menghempas ke atas. Semakin besar ombak yang datang maka akan semakin tinggi ombak yang menjulang  dan akan membasahi anda. Ketinggian ombak bahkan dapat mencapai 10 meter.

Walaupun Water Blow di sebut pantai, tapi anda tidak dapat berenang di lokasi ini karena banyaknya karang dan tebing yang berbahaya. Dan tidak selalu ombak yang datang akan tinggi. Di sekitar Water Blow juga terdapat banyak pantai atau bisa menuju ke kawasan Benoa yang terletak 10 menit dari lokasi Water Blow untuk mencoba Watersport seperti Parasailing, Banana Boat, Diving, Flying Fish, dan lainnya.



Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali