AYO RAYAKAN VALENTINE DI BANGKOK!

Dalam rangka hari kasih sayang yang sebentar lagi tiba, Yuktravel mengeluarkan paket romantis yang sangat romantis tentunya!
Dalam rangka hari kasih sayang yang sebentar lagi tiba, Yuktravel mengeluarkan paket romantis yang sangat romantis tentunya! Acara 3 hari 2 malam ini cocok sekali untuk Anda yang ingin memberikan kejutan kepada orang tersayang atau sekedar merayakan hari kasih sayang. Paket yang dikemas untuk Anda sangatlah menarik dan tentunya bersahabat untuk kantong. 

Kira-kira akan diajak kemana saja sih jika Anda mengikuti paket ini? Paket yang berjudul 3D/2N Valentine`s Day at Bangkok with Romantic Dinner in Chocolate Ville BY MANDALA TIGER AIRWAYS ini akan membawa Anda ke tempat-tempat yang sangatlah menarik. Sebut saja, Ananta Samakom, Jim Thompson House, dan tidak lupa ke tempat-tempat perbelanjaan yang sedang "hot" di Bangkok.

Puncak acaranya adalah Anda akan diundang oleh Tourism Authority of Thailand untuk mengikuti acara Romantic Dinner di Chocolate Ville, acara yang dikemas secara romantis dan indah tentunya akan menjadi pengalaman yang tidak akan Anda lupakan bersama pasangan.


Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali